Pawai Takbiran,Wawali Mor : Mari Jaga Terus Kerukunan Antar Umat Beragama di Kota Manado

Manado – Warga Muslim di Kota Manado merayakan Malam Takbiran dengan menggelar pawai kendaraan baik roda empat dan dua yang sudah dihiasi dengan berbagai ornamen bertemakan Islami. Kendaraan hias ini berpawai dari Depan Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (04/05/2019).

Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, melepas peserta pawai kendaraan hias ini, didampingi, Ketua DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Ketua PHBI Sulut, dan Jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi, dengan rute dimulai dari Kantor Gubernur, melintasi Jalan Babe Palar, terus ke jalan Samratulangi, Jalan Bethesda dan masuk Boulevard ke Jalan Piere Tendean nish di Mega Mas depan Masjid Besar Miftaful Jannah.

Di jemput dan diterima oleh Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota (Wawali), Mor. D Bastiaan, SE, bersama Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel, Forkopimda Kota Manado, dan jajaran pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Manado bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali atas nama Walikota dan jajaran Pemerintah Kota Manado serta masyarakat, menyampaikan selamat menyambut Idul Fitri dengan bertakbir. Kemenangan iman adalah kemenangan kita bersama, masyarakat Kota Manado dan sekitarnya

“ Mari terus kita jaga kerukunan antar umat beragama di Kota Manado ini, sebagai rumah kita bersama yang hidup harmonis dan damai,” ujar Wawali. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment