Pastikan Kondusif Jelang Peringatan Jumat Agung, Kapolres Morut Pimpin Patroli Malam

Morut – Jelang peringatan Jumat Agung dan perayaan Paskah yang jatuh pada Jumat (2/4/2021) dan Minggu (4/4/2021) Polres Morowali Utara menggelar patroli skala besar di Kabupaten Morowali Utara. Langkah ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Morowali Utara pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar dan Penyerangan Di Markas Besar Kepolisian di Jakarta.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan.S.H., S.I.K., M.H dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Morowali Utara. Kapolres menegaskan kepada seluruh personelnya agar meningkatkan kewaspadaan pasca bom bunuh diri di Makassar dan Penyerangan di Mabes Polri.

“Saya harap seluruh personel agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu memonitor perkembangan di lingkungan sekitar, besok kita akan melaksanakan kelender Kamtibmas pengamanan perayaan Jumat Agung dan Paskah, saya harap kita mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga pelaksanaan ibadah saudara kita umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” Kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres,jelang perayaan Jumat Agung besok, malam ini kita melaksanakan patroli skala besar dan seluruh Polsek dan Polsubesktor saya telah perintahkan juga untuk melaksanakan patroli malam ini. Patroli ini untuk meyakinkan situasi kondusifitas di wilayah Kabupaten Morowali Utara dalam keadaan aman terkendali jelang perayaan Jumat Agung, Paskah dan Bulan Ramadhan.

Tidak hanya melakukan patroli, saya harap seluruh personel juga memberikan serta menyampaikan edukasi serta himbauan dan pesan -pesan kamtibmas dengan humanis dan tidak lupa selalu mengingatkan warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan,” Ujar Kapolres.

Kecamatan Petasia, Petasia Timur dan Lembo menjadi rute patroli malam ini. Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan patroli sedang berlangsung yang dipimpin langsung Kapolres Morowali Utara. (Johnny)

Related posts