Operasi Ketupat Samrat Berakhir,Mandagi Ajak Jaga Toleransi di Kota Tomohon

Tomohon –  Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA diwakili Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi menghadiri Apel Konsolidasi dalam rangka berakhirnya Operasi Ketupat Samrat 2019 dan Kesiapan PAM Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 Polres Tomohon,bertempat di Lapangan Mapolres Tomohon, Kamis (13/06/19).

Apel dipimpin Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SH, SIK, MSi dan dihadiri oleh jajaran Polres Tomohon, TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon, Pol PP dan Damkar Kota Tomohon, Dinas Perhubungan Kota Tomohon serta Linmas.

Asisten  Mandagi mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama semua pihak, baik pihak Polres, Pemerintah Kota Tomohon maupun masyarakat sehingga semua berjalan aman, tertib dan lancar. Sebagai Kota yang terkenal karena sikap toleransi yang tinggi kita telah membuktikan hal tersebut melalui kondusifnya moment-moment yang baru saja lewat.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan serta seluruh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih, dan kiranya kita tetap bergandengan tangan menjaga toleransi di Kota Tomohon,” ujar Mandagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim Minahasa Mayor Feky Welang, serta para pejabat di lingkungan Polres Tomohon dan di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. (Oma)

Related posts

Leave a Comment