OD Apresiasi Elektabilitas DLR di Dapil Minsel-Mitra

Djein Leonora Rende (DLR)

Ratahan – Untuk memperebutkan kursi di DPRD Propinsi Sulut, Olly Dondokambey SE, selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut sepertinya memberikan dukungan yang cukup besar pada sosok Djein Leonora Rende (DLR) untuk menuju DPRD Sulut.

Pernyataan tersebut tergambar, saat wartawan meminta tanggapan OD terkait arus dukungan besar yang terus mengalir bagi DLR, langsung menjawabanya dengan spontan dan terbuka. “Ya sangat top, dan survey paling tinggi,” ujar Olly, itu sangat baik singkat.

Tergambar dari wajah Bendahara Umum DPP PDI-P sangat senang dengan masuknya istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap SH, sebagai Calon Legislatif DPRD Sulut dari Moncong Putih Dapil Minsel dan Mitra.

Pasalnya, DLR, wanita yang energik, cerdas, petarung yang dikenal sangat bersahaja dan rendah hati ini, dipastikan turut mendongkrak dengan sangat signifikan perolehan suara pada partai besutan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri di Pileg 17 April, 2019 mendatang.

Pernyataan OD yang dikenal sebagai Gubernur Sulut ini, memang sangat beralasan. Sebab fakta-fakta dilapangan, DLR memang terus mendapatkan dukungan yang luar biasa. Di Mitra khususnya, hampir setiap hari di desa-desa menyatakan dukungan mereka. Baru-baru ini di wilayah Kecamatan Tombatu, Tombatu Timur dan Silian Raya, ratusan bahkan ribuan orang berkumpul untuk bertemu Ibu Djein, serta menyatakan dukungan.

Belum lagi, setiap hari mama dari Sabrina Sara, atau akrab di panggil Sasa dan si putra Peter Sumendap, yang terus mendapatkan undangan warga.

“Ya, saya harus membagi waktu menghadiri undangan baik di Mitra maupun di Minsel. Esok saja (Hari ini, red) akan ke Minsel ada acara,” ungkap Ibu Djein, di rumahnya di kawasan Kanaan, Manado, usai menerima kunjungan Gubernur Sulut, dalam perayaan HUT ke 13 putra tercinta Peter. (NAL)

Related posts

Leave a Comment