Ny. Febryana Sinaga Ajak Anggota Persit Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Minahasa – Ketua Persit Kck Cabang XIV Dim 1302 Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Febryana Sinaga memberikan pengarahan kepada Anggota Persit Bijak dalam menggunakan medsos,  bertempat di Aula Serba Guna Makodim, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Jumat (04/06/2021), dengan mengunakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kck Cabang XIV Dim 1302 Rem 131 PD XIII/ Merdeka Ny. Febryana Sinaga menyampaikan organisasi Persit di bentuk menopang membantu dan meringankan tugas-tugas suami.

“Jadi tolong jaga etika, marwah kita sebagai Persit. Ingat kembali tugas Persit agar suami kita dalam melaksanakan tugas bisa menyelesaikannya dengan baik,” Ucapnya.

Lanjut Ketua Persit, Diera serba digital seperti saat ini, kita dituntut harus lebih bijak dalam penggunaan Media Sosial ( Medsos ), hal-hal yang tidak patut di publikasikan janganlah kita sebar luaskan.

” Ingat Marwah kita sebagai seorang Persit, jika hal ini tidak kita pedulikan, maka secara otomatis akan mengganggu ketenangan suami kita yang notabene sebagai Prajurit, tentunya pelaksanaan tugasnya pun akan terganggu. “Jelasnya.

Lebih lanjut Ketua Persit Cabang XIV yang biasa di sapa Ny. Febryana ini mengatakan bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum juga berakhir, kita harus pintar pintar menjaga stamina tubuh agar imun tetap terjaga dengan baik, sehingga ketika imun kita kuat.

“Protokol Kesehatan selalu kita terapkan, maka dengan sendirinya mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 dengan cepat akan terputus,” Ujarnya.

Dihadiri oleh sekitar tiga puluhan anggota Persit yang terdiri dari Pengurus dan anggota Persit perwakilan dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 1302/Minahasa, dan di tutup dengan kegiatan senam bersama di lapagan hitam Makodim 1302/Minahasa. (Ronny)

Related posts