Nomor 2, Angka Kemenangan JG-KWL di Pilkada Minut 2020

Minut-Setelah mendapatkan nomor urut 2 (Dua) pada pencabutan nomor urut paslon di KPUD Minut, pasangan milenial Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL), menggelar Konfrensi pers di JGKWL Centre, Kamis 24/9/2020.

Pada kesempatan itu Joune Ganda dan Kevin Lotulong sangat bersyukur karena pada pencabutan nomor urut sesuai dengan harapan mereka yaitu nomor urut 2 (Dua).

“Kami sangat bersyukur karena nomor urut 2 adalah nomor yang kami harapkan”, ujar JG.

Kemudian JG menjelaskan arti angka 2 (Dua) bagi pasangan yang di usung Parpol PDIP, Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI serta Perindo ini.

“Angka Dua mengandung banyak makna bagi kami, yang pertama angka dua adalah angka ganda, sama seperti marga saya yaitu Ganda, kemudian ini Tahun 2020 yang adalah Tahun Ganda, angka Dua juga berbicara tentang Victory yang artinya Kemenangan, jadi dapat dipastikan Tahun ini adalah Tahun kemenangan bagi Joune Ganda dan Kevin William Lotulong pada Pilkada Minahasa Utara 2020”, tegas JG

Selanjutnya JG juga mengatakan, dalam masa kampanye ini kita harus tetap menjalankan aturan sesuai dengan PKPU Nomor 13 Tahun 2020 tentang Pilkada Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non-alam Covid-19.

“Demi menjaga JG-KWL agar tetap berada pada koridor, maka simpatisan dan masyarakat serta pendukung JG-KWL tetap berkampanye tapi harus terus melakukan protokol kesehatan”, tambahnya.

Menutup konfrensi pers, Joune Ganda menghimbau setiap simpatisan, masyarakat dan pendukungnya untuk tetap berpolitik santun, jangan terpengaruh dengan isue-isue yang berkembang di medsos.

“Saudara-saudara, jangan terpancing atau terpengaruh dengan isue-isue yang ada di medsos, kita tetap berpolitik santun, untuk itu kami juga mohon dukungan dari seluruh masyarakat, simpatisan serta tokoh utama yang ada di tempat ini agar terus bersemangat dan tidak kendor dalam berjuang, karena target kita adalah target kemenangan mutlak di Pilkada Minut 2020”, tandas JG. (T3)

Related posts