Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Manado, SSK-SS : Ini Angka Kemenangan

MANADO – Pasangan Calon Sonya S Kembuan-Syarifudin Saafa (SSK -SS) mendapatkan nomor urut 2 (DUA), dalam pencabutan nomor urut kontestan Pilwako Manado 9 Desember 2020 mendatang, yang digelar KPU Manado pada rapat pleno,Kamis (24/9/2020).

Pada kesempatan itu Sonya-Syarif sangat bersyukur karena pada pencabutan nomor urut sesuai dengan harapan mereka yaitu nomor urut 2 (DUA).

“Kami sangat bersyukur karena nomor urut DUA adalah nomor yang kami harapkan,” Ujar Syarif.

Dikatakan Paslon Syarifudin Syarif (SS), arti angka nomor 2 (DUA) bagi pasangan yang di usung Partai Golkar,PKS dan Hanura ini merupakan angka keberuntungan.

“Angka DUA  bisa di artikan hal yang baik selalu datang berpasangan dan  angka DUA juga berbicara tentang Victory yang artinya Kemenangan, Jadi dapat dipastikan Tahun ini adalah Tahun kemenangan bagi kami berdua (SSK-SS) pada Pilwako Manado 2020”, Tegas Syarif.

Hal senada juga di sampaikan Paslon Sonya S Kembuan (SSK),dengan nomor urut DUA yang disebut-sebut sebagai angka keramat kemenangan, dengan acungan dua jari membentuk huruf V yang dianalogikan adalah Victory atau Kemenangan.

“Dengan nomor urut DUA ini, kami yakin menang untuk mewujudkan kota Manado sebagai kota Modern dan Berbudaya,” Ujar SSK.  (JM)

Related posts