MKGR Manado All Out Dukung SONYA-SYARIF 

MANADO – Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Manado menyatakan dukungan penuh Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Sonya S Kembuan dan Syarifudin Saafa (SONYA-SYARIF) untuk memenangkan di Pilkada Manado 9 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua MKGR Kota Manado Handri Rumajar SH, usai melakukan pertemuan bersama Ketua Tim Kampanye SSK-SS Hi Amir Liputo, dan calon wakil wali kota Syarifudin Saafa, di Sekretariat Pemenangan SONYA-SYARIF,di kawasan Paal Dua,Minggu (4/10/2020).

Handri menjelaskan, sebenarnya dukungan MKGR Manado bukan bersifat rencana lagi, melainkan telah berbentuk aksi. “MKGR Manado total, all out dukung SONYA-SYARIF,” tegasnya.

Bahkan saat ini, lanjut Rumajar, para pengurus telah diproteksi dengan asuransi saat menyosialisasikan pasangan ini. “Ini sudah berjalan sejak paslon SONYA-SYARIF menerima SK Pencalonan dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Sekadar informasi, MKGR adalah salah satu ormas sayap Partai Golkar. Bahkan organisasi massa satu ini disebut menjadi salah satu elemen terpenting dalam tubuh partai berlambang pohon beringin ini. (*)

Related posts