Michael Dianiaya Dengan Sajam Oleh Pria Misterius

Manado – Naas yang dialami lelaki Michael Supit (26) warga Kecamatan Wenang. Pasalnya, karyawan swasta itu harus menjalani perawatan setelah mendapat beberapa luka tikaman. Perbuatan itu dilakukan oleh pria yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi di depan minimarket Loow, tepatnya di jalan Korengkeng, Kecamatan Wenang. Sabtu (18/5) sekitar 05.30 Wita.

Informasi yang dirangkum, awalnya saksi lelaki Faldi Gigir (23) warga Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua, berada di lokasi kejadian. Diketahui korban dan saksi sedang membeli sesuatu di minimarket Loow. Beberapa saat kemudian korban dan saksi keluar dari minimarket tersebut.

Salah satu pelaku mengatakan kepada korban ‘apa ngana lia-lia’. Tidak lama kemudian pelaku lainnya menampar saksi. Begundal kampung yang tidak dikenali itu langsung mendekati dan langsung memukuli korban dibagian wajah. Saksi juga melihat pelaku beberapa kali menusuk korban.

Usai melakukan aksinya, para begundal kampung itu langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan korban yang mengalami luka robek dibagian kepala, paha dan kaki itu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan kasusnya sementara diproses pihak unit Reskrim,” ujar Sitepu. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment