oleh

Meriahkan HUT RI Ke 78, Wabup RD Lepas Peserta Jalan Sehat

Minahasa-Dalam menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan olah raga jalan sehat, dengan mengambil start dan finish di Taman God Bless Minahasa, Jumat (04/08/2023) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano ini, di lepas oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM MAP, dan di ikuti seluruh OPD, Para Kabag, Camat dan seluruh Pegawai dan THL, BUMD, seluruh Kepala Sekolah, guru serta para Siswa SMK, SMA, SMP, sampai SD.

Dalam sambutannya Wabup RD, mengapresiasi seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat ini dalam pembukaan rangkaian menyambut HUT kemerdekaan RI ke 78.

“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Pemkab Minahasa, khususnya bagi jajaran panel panitia peringatan HUT RI tahun ini. Kiranya, apa yang telah direncanakan semua dapat berjalan dengan lancar, serta mampu menggelorakan dan membangkitkan semangat patriotisme oleh seluruh lapisan masyarakat,” Ucap Wabup RD.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ini kata Wabup RD merupakan momen penting serta berharga untuk dimaknai secara implementatif.

“Dengan menghormati seluruh jasa para pahlawan kemerdekaan dan pembangunan nasional maupun daerah, kita diharapkan senantiasa mampu memupuk semangat kebersamaan, semangat persatuan, dan semangat gotong royong dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa,”Ujar Wabup RD.

Sebagaimana Tema Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, sangatlah jelas terdengar bahwa perkembangan Pembangunan Nasional berada pada situasi dan kondisi yang positif dan progresif.” Tutupnya.

Usai sambutan dilanjutkan pelepasan balon oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey

Hadir juga dalam Jalan Sehat bersama ini, Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey-Lengkong, serta Sekertaris Daerah Minahasa Dr Lynda Deisye Watania MM MSi. (Ronny).