Meriahkan HUT Ke-66 Desa Picuan Baru, COPB Gelar Lomba Kebersihan

Minsel – Pemerintah Desa Picuan Baru mempercayakan Community Orang Picuan Baru (COPB) untuk menjadi panitia HUT ke-66 Desa Picuan Baru. Acara HUT ke-66 Desa Picuan Baru berjalan dengan baik dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. Selasa (27/04/2021).

Serangkaian Acara tersebut di pimpin oleh Ketua COPB Brigadir Polisi Raynolds Jacob, S.Sos beserta Mahasiswa KKN Unima Gel. 1. Angkatan 2021.

Dan yang menjadi sponsor utama adalah COPB (Community Orang Picuan Baru). Acara sykuran tersebut di pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Picuan Baru Pdt. Denny Pioh M.Th, yang hadiri oleh Camat Motoling Drs. Sonny Umboh, Hukum Tua Desa Picuan BaruJohny R. Kesek, perangkat Desa, Ketua BPD Alex Rompas,S.Pd beserta Anggota, mewakili Kapolsek Motoling Aiptu Frans Saroinsong, Mewakili Danramil Serma Opden Ladi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dari 2 golongan gereja di desa Picuan Baru, serta warga  Picuan Baru yang berkarya di luar desa Picuan Baru.

Ketua COPB Brigadir Polisi Raynolds Jacob, S.Sos, kepada media mengatakan “. Kiranya kegiatan ini bisa memotivasi kita kedepan untuk saling menghargai satu sama lain. Dan selalu menjaga tali persaudaraan agar di mana tercipta hidup rukan dan damai. “Ucap Jacob.

“Untuk kita agar selalu mejaga pola hidup sehat serta mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan. Agar terhindar dari virus covid 19.” Tambahnya.

Dalam sambutannya Camat Motoling Drs. Sonny Umboh mengatakan pemerintah kecamatan memberikan apresiasi dengan adanya Komunitas COPB (Community Orang Picuan Baru) yang sudah menyelenggarakan acara syukuran HUT Desa Picuan Baru, boleh berjalan dengan baik namun tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Kiranya dengan adanya komunitas ini jangan cuma gagah-gagahan saja, namun membantu pembangunan di segala bidang yang ada di desa Picuan Baru. Dengan menjaga nama baik Komunitas COPB, selaras dengan menjaga nama baik Desa Picuan Baru. Kembangkan prestasi dan bangun Desa Picuan Baru.” Ujar Camat Umboh.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke -66 Desa Picuan Baru, COPB membuat program Lomba Kebersihan antar jaga yang terdiri dari 4 jaga.

Pemenang Lomba kebersihan tersebut juara 1 : Jaga 2, Juara 2 : Jaga 4, Juara 3 : Jaga 3, Juara 4 : Jaga 1. (QQ)

Related posts