Melayat Dirumah Duka,Wawali SAS Beri Penguatan Dan Penghiburan Kepada Keluarga

Tomohon – Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melayat dirumah duka atas meninggalnya bayi Amoraiza Pojoh, tepatnya di rumah duka di Jalan Wakas, Lingkungan X , Kelurahan Paslaten Dua, Kota Tomohon, Senin (4/11/2019) kemarin.

Amora Bayi yang baru berusia 1 tahun 6 bulan itu, adalah korban kebakaran yang tak bisa diselamatkan. Bayi perempuan tersebut terjebak saat tidur dan sesaat itu juga api langsung membakar rumahnya dan bayi Amora pun tidak dapat diselamatkan.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan ( SAS) menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Keluarga Purba-Sompotan mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya kepada kekuarga yang terkena musibah kebakaran.

“Turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga, Tuhan memberikan penguatan dan tetap bersandar pada Tuhan, tetap kuat,” kata Wawali SAS, Selasa (5/11/2019).

Wawali SAS mengatakan di balik musibah yang terjadi Senin kemarin, merupakan suatu tragedi yang sangat membuat keluarga terpukul karena kehilangan anak dan cucu,serta keluarga yang ditinggalkan merasa sangat kehilangan.

“Ada maksud Tuhan di balik musibah ini, Tuhan tetap akan menyertai keluarga dan kita semua,” pungkas Wawali SAS. (Oma)

Related posts

Leave a Comment