Masih Fokus Sebagai Ketua DPR RI, Puan : Bicara Capres Serahkan ke Partai

Sulut – Sebelum bertolak kembali ke Jakarta Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan DR (HC) Puan Maharani bertemu sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh kader partai se-Sulawesi Utara (Sulut), di Hotel Luwansa Pumorouw Manado, Senin (07/06).

Kegiatan yang diikuti struktural DPD PDIP Sulut, KSB DPC PDIP, seluruh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kader PDI Perjuangan serta pimpinan dan anggota legislatif PDI Perjuangan di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya, Puan Maharani menekankan agar kader partai harus tetap solid, kompak dan tegak lurus.

“Fokus utama PDI-P, sesuai arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, adalah menjaga kekompakan partai. Saya datang kesini untuk merapatkan barisan PDI Perjuangan bahwa kita harus tetap solid, tidak boleh terpecah belah,”ujar Puan, kepada awak media usai acara.

Disinggung untuk maju sebagai calon Presiden (Capres) RI pada Pilpres 2024 nanti Puan mengatakan saat ini dirinya masih fokus dengan tugas sebagai Ketua DPR-RI.

“Namun dari partai PDIP sendiri masih tengah menggodok kader-kader terbaiknya untuk bertarung sebagai calon Presiden RI nanti,”tukas putri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

Seperti diketahui, nama Puan Maharani disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat yang akan diusung PDIP untuk maju dalam bursa Capres 2024 nanti. (*/JM)

Related posts