oleh

Mantapkan Program 100 Hari Kerja, Bupati Joune Ganda Perbaiki Kantor Pemkab Minut

-Minut-106 Dilihat

Minut-Resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulong gelar konfrensi pers di Gedung Convention Centre Hotel Sutanraja Kalawat, Minahasa Utara. Jumat, (26/2/2021).

Dihadapan awak media, Bupati Joune Ganda mantapkan Program 100 hari kerja yaitu, penanganan Covid 19, penanganan sampah, memperbaiki kantor Bupati dan melakukan evaluasi terkait masalah pemeriksaan BPK serta program-program yang JG-KWL tawarkan kepada masyarakat.

“Beberapa hal yang akan kami kerjakan pertama penanganan Covid, penanganan sampah, memperbaiki kantor Bupati, serta melakukan evaluasi terkait pemeriksaan BPK,” Jelas Bupati JG.

Selain itu Joune Ganda juga mengatakan perihal perbaikan Kantor Bupati yang kini berada dalam kondisi yang memprihatinkan serta tidak memiliki ruangan Wakil Bupati.

“Kami akan melakukan bersih-bersih dikantor Bupati, mengingat Kantor Bupati merupakan cermin dari wajah pemimpinnya, kalau kantornya berantakan bagaimana bisa mengurus Kabupaten Minahasa Utara,” ungkapnya.(T3)