Manado Kota Doa, Walikota GSVL Ajak Mayarakat Luangkan Waktu Berdoa Untuk Kota Manado

Manado – Wujud dari kesepakatan para pemimpin agama/tokoh agama dan masyarakat serta Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, sehingga bersepakat menjadikan Kota Manado sebagai Kota Doa, disetiap awal bulan   ( tanggal 1 bulan berjalan) sebagai umat yang percaya Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Mari kita mendoakan Kota Manado, Bangsa dan Negara, agar diberkati, aman dan damai.

Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Kamis (01/08/2019) pagi ini, mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Kota Manado, agar meluangkan waktu untuk berdoa bagi Kota Manado.

“Dalam Doa, kita bersyukur, Kasih dan Penyertaan Tuhan itu nyata bagi kita khususnya Kota Manado, Open Ceremony, boleh berjalan sesuai rencana dan meriah oleh karena cuaca yang baik, sehingga kegiatan semua berjalan dengan lancar hingga saat ini,” Kata Walikota Terus rangkaian kegiatan event Manado Fiesta 2019, masih berjalan hingga pada tanggal 4 Agustus 2019.

Thanksgiving Day, dan Closing Ceremony dan Music Concert by Gojek Iwan Fals & Band “Dari Manado, mari torang berdoa untuk Bangsa dan Negara Indonesia, dijauhkan dari mara bahaya, serta terus ada dalam penyertaan dan Kasih Tuhan,” ucap Walikota.

Sembari berharap kita bawah semua kegiatan Manado Fiesta sampai pada penutupannya pada 4 Agustus 2019 dalam doa kita, mari rakyatku, warga Kota Manado jaga Kota kita sebagai Rumah Besar Keberagaman, suku, agama, ras dan budaya.

Torang Semua Basudara, Torang Semua Ciptaan Tuhan, Somahe Kai Kehage, San Siotte sampate pate, Pakatiti Tuhema, Pakanandu Mengena, Maguda Gudang Mo Mapia Panameng, Pakatuan Wo Pakalawiren, Wasslamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, Om Santi, Santi, Santi Om, Shadu, Shadu, Shadu, Syalom, Damai di Hati.(*/JM)

Related posts

Leave a Comment