Manado Fiesta 2019,Walikota GSVL Buka Festival Fair di Atrium Mantos

Manado – Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, membuka Festival Fair yang digelar di Atrium Mantos 3, Rabu (31/07/2019).

Festival ini digelar dalam rangkaian Iven Manado Fiesta 2019 yang sudah digelar sejak Sabtu (27/07/2019) dan akan berakhir pada Minggu (04/08/2019).

Dalam kesempatan ini, Walikota mengatakan, tahun ketiga Pemkot beserta masyarakat menggelar iven pariwisata Manado Fiesta, ada 7 Festival yang di kemas.

Diawali dengansco (shandcoral) yang sudah di tampilkan. Dukungan masyarakat sangat luar biasa, cuaca juga baik sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Ada enam festival lagi food, funtastic, fashion, fair, ying dan akan berakhir pada 4 Agustus 2019, yaitu faith dimana seluruh masyarakat Kota Manado akan melakukan pengucapan syukur.

Faith ini adalah ajang untuk kami, mempublikasikan kepada publik bahwa Manado adalah ruang atau wilayah yang masyarakatnya hidup berdampingan dan rukun karena Manado adalah Rumah Besar keberagaman

“Terima kasih bagi daerah-daerah yang sudah ikut dalam festival ini. jaga kota ini agar tetap aman, damai dan rukun kita tidak mengenal mayoritas dan minoritas semua dipayungi secara adil oleh pemerintah.” Tegas Walikota.

Pada kegiatan tersebut, Walikota juga memantau dan mengunjungi standpameran lokasi kegiatan Atrium Mantos 3, bersama Wakil Walikota Bogor, dan Owner Mantos Hengky Wijaya, para tamu undangan serta jajaran pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkot Manado. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment