Manado Fiesta 2019 Spektakuler ! Iwan Fals Hibur Warga Manado

Manado – Nama Iwan Fals ternyata belum pudar di usia senja. Selama 3 jam nonstop menggoyang panggung dalam penutupan Manado Fiesta 2019, Minggu (04/08/2019) malam.

Kharisma – legenda hidup musik Indonesia ini berhasil menghipnotis ribuan pengunjung yang hadir pada konser Faith Closing Ceremony Manado Fiesta 2019.

Iwan Fals tak henti-hentinya terus menyapa penonton Ia yang memadati Lapangan Sparta Tikala Manado, hingga pukul 21.00 wita sampai 24.00 wita.

“Malam bae Manado? Ada bae-bae toh samua? Selamat buat Kota Manado yang telah menggelar Manado Fiesta 2019. Semoga Kota Manado, semoga warga Manado terus diberkati. Karena Cinta Ini Milik Kita,” sapanya.

Dengan suara serak khasnya, Iwan langsung menggebrak penonton melalui lantunan lagunya berjudul Buku Ini Aku Pinjam (Cinta Ini Milik Kita).

Iwan yang menggunakan kaos coklat plus jaket dipadu celana jeans hitam, dengan iringan petikan senar gitarnya melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu Pesawat Tempur dan Bongkar, yang membuat penonton ikut bernyanyi sambil berjingkrak-jingkrak.

Di bawah sorotan lampu panggung warna warni, penyanyi balada ini juga menghibur penonton dengan mendendangkan lagu asal Sulawesi Utara: O Ina Ni Keke, Oh Minahasa, Kota Manado yang Kucintai, Balada Pelaut, Om Endi Si Tukang Mabo, serta Tumbu Blanga berduet dengan Gideon Tengker.

Seakan tidak ada lelahnya, penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini ingin memuaskan penggemar dengan lagu populernya, yakni Tak Biru Lautku, Belum Ada Judul, Aku Sayang Kamu, Yang Terlupakan, Aku Bukan Pilihan, Izinkan Aku Menyayangimu, Ibu, Oemar Bakri, Wakil Rakyat, dan Bento, serta satu lagu baru berjudul Indonesia Damai.

Disaksikan 4 generasi yang membaur bersama, konser tiga jam non-stop bapak dari almarhum Galang Rambu Anarki ini, ditutup dengan lagu Kemesraan tepat pada pukul 23.59 WITA. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment