Maju Balon Wabup Minsel,Maikel Fanny Pangkey (MFP) Daftar di Partai Nasdem

Amurang – Pengusaha muda Maikel Fanny Pangkey (MFP),Rabu (04/12/2019) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan di antar para simpatisan dan Tim.

Pengusaha di bidang Properti, travel serta restoran ini sangatlah familiar di mata masyarakat. MFP yang merupakan warga asli Minahasa Selatan berdomisili di Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang.

Berkat dorongan dari masyarakat dan keluarga,MFP terpanggil untuk membangun kabupaten Minahasa Selatan terutama ingin mengangkat SDM dengan mengedepankan Pendidikan dan kesehatan.

Kedatangan MFP di sambut ketua DPD Partai Nasdem Minsel Johny Rori bersama pengurus Ivan Rumokoy dan Theo Kussoy.

Maikel Fanny Pangkey (MFP) yang biasa disapa Maik mengaku bersyukur bisa mendaftar dipartai restorasi ini dan tidak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan untuk berkat tuntutan Tuhan sehingga dirinya bisa sampai pada tahapan ini.

“Saya percaya ada satu visi yang sama yaitu untuk membangun persepsi tentang Restorasi atau perubahan kearah yang lebih baik dari berbagai aspek kehidupan, terutama soal pandangan membangun daerah dan meningkatkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ujar MFP.

Ketua DPD Partai Nasdem Minsel Johny Rori mengakui pendaftaran Maikel Fanny Pangkey merupakan bagian dari tahapan penjaringan dan verifikasi, maka bagian ini akan dilakukan oleh Tim yang sudah dibentuk dan berlaku bagi semua Bakal Calon yang akan mendaftar terbuka untuk umum. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment