Lansia Ditemukan Tewas di Ruang Tamu

Manado – Warga Kelurahan Sumompo, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, tepatnya di Perumahan Sekar Alam, Blok B No 135, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat. Selatah di identifikasi mayat perempuan tersebut bernama Linda Loho (52). Wanita lanjut usia (lansia) ini ditemukan sudah tidak bernyawa di kursi sofa warna merah yang berada di ruang tamu, Senin (25/11) sekitar 16.45 Wita.

Menurut keterangan saksi Martinus Lala (56) warga Kelurahan Sumompo, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, sekitar 16.30 Wita, saksi berada di dalam rumah sambil menjaga warung. Kemudian saksi bertemu dengan perempuan Meiske Umboh (55) dan menyuruh saksi untuk melihat korban dikarenakan sudah beberapa hari tidak kelihatan di sekitaran Perumahan. “Saya dan Meiske Umboh langsung menuju rumahnya, sampai di depan rumah saya mencium aroma yang menyengat. Saya langsung ke rumah melewati pintu samping dan mendapati dia (Korban) sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang menghadap keatas,” ujar Lala.

Saksi pun berteriak dan memanggil perempuan Meiske Umboh dan langsung menghubungi Lurah Sumompo. Menurut keterangan Saksi sekitar dua minggu lalu dirinya melihat korban sedang duduk di seputaran Perumahan Rindu Sekar Alam. Saksi sempat menolong korban dikarenakan sudah tidak bisa berjalan.

Beberapa saat kemudian, Anggota Polsek Tuminting bersama dengan Kapolsek Tuminting AKP Andi Sukristiyanto menuju lokasi penemuan mayat dan diikuti oleh Inavis Polresta Manado. Tim DIV Biddokes Polda Sulut juga datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban dan langsung menuju Rumah sakit Bhayangkara. “Korban diketahui tinggal sendiri selama di rumah tersebut di Kelurahan Sumompo, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, Perum Rindu Sekar Alam. Sedangkan suaminya sudah tinggal di Kelurahan Paal Dua,” ujar Kapolsek Tuminting AKP Andi Sukristiyanto.

Diketahui, sebelum meninggal korban memang mengalami sakit dan keadaan stres. Menurut keterangan dari DIV BIddokes Polda Sulut korban diperkirakan sudah satu minggu meninggal Dunia. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment