Gubernur Olly Minta Generasi Muda di Sulut Dukung Program KNPI

Sulut – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengimbau generasi muda di Sulut tetap mendukung berbagai program Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) guna memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa.

Apalagi menjelang Musyawarah Daerah KNPI Sulut, Gubernur Olly berharap, anggota KNPI dan OKP yang akan menyelenggarakan hajatan tersebut, tetap berpegang teguh pada cita-cita dan harapan dari para pendiri KNPI.

“Jadi saya mengimbau kepada generasi muda dan Ormas – Ormas yang akan menyelenggarakan Musda KNPI, mari sama – sama kita dukung program KNPI, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para pendiri KNPI,” kata Gubernur Olly di Kantor Gubernur, Selasa (26/11/2019) sore.

Memang, belum lama ini, Orang Nomor Satu di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara ini mengajak generasi muda di Sulut untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, stabilitas daerah dan memberi dukungan pada program pembangunan daerah.

Bahkan, KNPI diharapkan menjadi tali perekat nilai-nilai kebangsaan, menjaga kearifan lokal serta benteng kerukunan dan toleransi di Sulut.

Diketahui, bila tidak ada aral melintang, Musda XIV KNPI Sulut akan digelar pada Rabu 27 November 2019 di hotel Mercure Tateli Minahasa.

Sementara, jadwal pendaftaran para kandidat Ketua DPD KNPI Sulut telah dibuka Selasa (26/11/2019) pukul 16.00 – 24.00 WITA di Sekretariat Musda KNPI XIV yang berlokasi di hotel Mercure Tateli.

Musda XIV KNPI Sulut ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi para pemuda Sulut untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan para generasi muda dalam mewujudkan Ikrar Sumpah Pemuda. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment