Kunjungi Pameran Alutsista TNI di Megamas

Manado – Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Merdeka selenggarakan Pameran Alutsista dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 74 TNI, 25 September 2019 di Kawasan Megamas Manado.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani menyampaikan bahwa Pameran Alutsista ini dibuka mulai tanggal 26 September hingga 2 Oktober 2019 dari jam 08.00 sampai jam 21.00 wita di kawasan mega mas manado, kepada masyarakat dihimbau agar datang untuk meramaikan kegiatan pameran alutsista ini.

“Saya berharap agar masyarakat datang berbondong bondong meramaikan pameran ini” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan pameran yang ditampilkan diantaranya, panser Anoa, senjata armed 105 tarik, Motor pemburu raider, motor foreder Polisi Militer dari masing masing Angkatan, speed bot Sea Rider dari Lantamal VIII Manado dengan joy ride mulai jam 09.00 sampai jam 17.00 wita, hiburan dan Rekrutmen TNI dari ajendam XIII/Mdk, pameran ini bertujuan ingin memperkenalkan alat utama sistem senjata TNI kepada masyarakat di wilayah kodam XIII/Mdk agar memiliki kebanggaaan terhadap TNI.

“Jadi tujuan pameran ini ingin memperkenalkan alat utama sistem senjata TNI kepada masyarakat di wilayah kodam XIII/Mdk agar memiliki kebanggaaan terhadap alutsista TNI.” Jelas Kapendam. (Shita_P)

Related posts

Leave a Comment