Kunjungi Kecamatan Tareran, DLR Tuai Dukungan Dari Warga

Djein Leonora Tende (DLR) bersama warga di Kecamatan Tareran-Minsel

Ratahan –  Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulut  yang di usung PDI Perjuangan Djein Leonora Tende (DLR) terus melakukan sosialisasi dan mempererat kedekatan dengan masyarakat. Di kenal penuh dengan kesederhanaan dan suka bersahabat dengan siapa saja,DLR makin di cintai dan tuai dukungan dari warga.

Dengan teknik pendekatan door to door, satu per satu warga dikunjunginya. DLR di dampingi suami tercinta James Sumendap menemui sederet tokoh masyarakat seperti  yang ada di Desa Suluun, Lapi dan Lansot Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (23/3/2019).

“Senang dengan kedatangan calon anggota legislatif yang berkenan turun langsung menyapa masyarakat sebagai salah satu langkah mengetahui kondisi daerahnya, dan kami menyatakan dukungan dan siap memenangkan DLR di Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019. DLR luar biasa,” kata om Daud di ikuti ibu henny salah satu warga Desa Suluun.

Sementara kepada masyarakat pendukung, James Semendap di dampingi DLR mengatakan, doa dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan begitupun dengan kekompakan para pengurus Partai PDI Perjuangan yang ada di tingkat desa dan kecamatan.

“Kita meminta topangan doa dan dukungan dari warga yang ada terlebih bagi DLR yang akan maju dalam pemilihan DPRD Provinsi. Waktu lalu, saya pernah dapat dukungan dari warga ketika maju dipemilihan Legislatif, saya yakin itupun akan diberikan oleh warga kepada DLR, ” kata Sumendap.

Djein Leonora Tende (DLR) saat menyapa warga

Sementara itu, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang ada di Desa Suluun, Lapi dan Lansot Kecamatan Tareran yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya pada pileg 17 April 2019 nanti.

DLR  berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program pemerintah demi kesejahteraan warga Sulut terutama yang ada di Mitra dan Minsel.

”Saya berikan apresiasi atas kepercayaan warga yang ada di Kecamatan Tareran yang telah menyatakan dukungan, Saya berkomitamen akan bersama-sama dengan masyarakat mengawal program pemerintah, untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas DLR seraya menambahkan pada kesempatan ini, saya meminta dukungan doa dari masyarakat Minsel serta pengurus partai khususnya para pengurus ranting.

“Apabila dipercayakan, tentunya sesuai tugas dari seorang anggota DPRD akan memperjuangakan kepentingan rakyat di Minsel maupun di Mitra,” tutup Rende. (*/Nal)

Related posts

Leave a Comment