KPU Bitung Gelar Pentas Seni Budaya, Sumampow : Ini Bagian Dari Mensosialisasikan Pemilu

Bitung, Redaksisulut – Ketua KPU Kota Bitung Desli Sumampow buka Pentas Seni Budaya yang diselenggarakan Oleh KPU Kota Bitung di Taman Kesatuan Bangsa, Kecamatan Maesa. Jumat, (5/4/2019).

Dalam kegiatan ada Lomba Goyang Tobelo, Lomba Zumba dengan persyaratan untuk Pemilih Pemula/SMA dengan total hadiah Rp. 10 000 000 dengan tema “Menari Bersama Menuju 17 April 2019”.

Iten Kojongian yang juga merupakan Koordinator Kegiatan mengatakan sangat mengapresiasi atas antusias yang sangat baik dari masyarakat.

“Selamat datang di kegiatan KPU dan untuk antusias dari masyarakat Kota Bitung sangat baik. Mari tunjukan kemampuan bagi para dancer yang sudah datang meramaikan”. Kata Iten.

Sumampow saat membuka kegiatan mengatakan bahwa kami Komisioner KPU Kota Bitung sangat berterima kasih kpada Even Organiser yang sudah mengambil bagian mensukseskan kegiatan ini.

“Tujuan kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi untuk masyarakat Kota Bitung agar pada tanggal 17 april 2019 Memilih wakil-wakil rakyat”. Katanya.

Ia juga berharap agar dalam lomba pada malam ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

” Bagi para Pecinta dance mari sama-sama memeriahkan lomba dance competition, kiranya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Dengan harapan semua yang hadir khususnya Pemilih Pemula bisa datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 april nanti”. Kata Sumampow.

Dalam kegiatan ini juga dihadir Komisioner Sarifudin Devisi Hukum Anggaran Logistik dan Pengawasan Syarifudin Hasan, Divisi Perencanaan Data dan SDM, Idhli Ramadhiani Fitria, Devisi SDM dan Parmas, Iten Kojongian, Devisi data dan perencanaan, Yunnoy Rawung, peserta lomba, Relasi KPU Kota Bitung dan Masyarakat Kota Bitung.

Suasana saat ini dalam kegiatan.

Saat ini Kegiatan masih sementara berlangsung. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment