Ketua DPD Sulut Partai Gerindra Wenny Lumentut Hadiri Pelantikan PAC dan Anak Ranting di Sonder Minahasa

Minahasa – Partai berlambang kepala Burung Garuda besutan Prabowo Subianto ” Partai Gerindra ” kembali menunjukkan konsistensi politiknya dengan melantik sejumlah pengurus partai Gerindra di tingkat Anak Cabang dan Ranting se kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa,melalui SK NOMOR: SU-05/03-008/SK/DPC-GERINDRA/2019, bertempat di Wale Papetaupan Desa Sendangan kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa, Kamis  (07/03/2019)

Pelantikan di lakukan oleh Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Minahasa Ir. Mantoyo Rambitan. Yang di saksikan langsung oleh ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sulut Wenny Lumentut SE, serta Sekertaris DPD partai Gerindra Provinsi Sulut.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut, SE dalam sambutannya mengatakan, ” Partai Gerindra sama sekali tidak menginginkan adanya perpecahan di antara kita masyarakat Sulut khususnya. Dan partai Gerindra menegaskan kepada kader dan simpatisan untuk tidak terprofokasi dengan hal-hal yang merugikan partai dan pribadi, apalagi di antara sesama partai yang ada.

Wenny Lumentut, SE ( WL) sendiri merupakan Caleg DPRD Propinsi Sulut dapil Tomohon-Minahasa nomor urut satu (1). Ketokohan serta popularitas WL yang begitu besar saat ini tidak di ragukan lagi. Sebagai incumbent saat ini, WL sangatlah di perhitungkan para lawan-lawan politiknya khususnya untuk dapil Tomohon-Minahasa.

Kepada sejumlah awak media yang meliput kegiatan pelantikan tersebut Lumentut mengatakan bahwa segala bentuk isu-isu yang beredar di media sosial itu semua tidak benar, partai Gerindra adalah partai Nasionalis dan berjalan sesuai aturan yang berlaku dan perundang-undangan di Indonesia.

Kehadiran ratusan kader partai Gerindra di apresiasi baik Ketua DPD Sulut Wenny Lumentut SE, menurutnya ini adalah bukti bahwa Partai Gerindra Sulut masih mendapat tempat di hati rakyat yang tetap setia. (Oma)

Related posts

Leave a Comment