Kerjasama TNI-Polri, Lapas Tondano Lakukan Penggeledahan Blok Hunian WBP

Minahasa – Lapas Kelas 2B Tondano menggelar kegiatan Pengeledahan Blok Hunian Warga Binaan Pemasyatakatan (WBP) Lapas Tondano bekerja sama Kepolisian Resort Minahasa dan Kodim 1302 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 57 Dirgahayu Pemasyarakatan. Bertempat di Lapas Tondano, Senin (12/4/2021).

Kalapas Kelas 2b Mulyoko menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 57 Dirgahayu pemasyarakatan Kami melaksanakan berbagai kegiatan dan antara lain lelang kerajinan ketrampilan buatan warga binaan.

Dikatakan Mulyoko, Pemeriksaan bersama TNI-Polri sebagai mitra kerja dalam membina warga masyarakat binaan kelas 2b dan ini sudah sering kami lakukan secara rutinatas dan sangat luar biasa saat pemeriksaan kami menemukan 2 buah HP lengkap alat carsnya dan alat mengelola rica ( lisung kecil).

“Tentunya temuan barang milik warga binaan tersebut akan diberikan pembinaan dan arahan serta para staf untuk lebih teliti ketika ada barang yang akan di masukan kedalam.” Tutupnya.” Ujar Mulyoko.

Di hadiri Kapolres Minahasa AKBP. Henzly Moningkey, SIK, Komandan Kodim 1302 Minahas Kolonel. Inf Heiberth Situmorang, Kasat Narkoba Minahasa Erwin Tanos, SH, Jajaran Lapas Kelas 2b, Anggota Kodim 1302 Minahasa. (Ronny)

Related posts