“Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu”, Warnai Kebersamaan Walikota dan Anggota DPRD Kota Manado Periode 2014-2019

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menjamu Pimpinan DPRD dan segenap Anggota DPRD Kota Manado masa bakti 2014 – 2019, makan bersama bertempat di restoran City Extra, Selasa (06/08/2019).

Kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinggi bagi para Anggota DPRD yang akan segera selesai masa baktinya, beberapa hari lagi. Dan bagi Anggota DPRD Kota Manado, yang terpilih dalam Pemilu Legislatif beberapa waktu lalu, akan dilantik dalam waktu dekat ini.

“Kemitraan positif dan kritis bagi pihak Eksekutif dan Legislatif semasa periode 2014-2019. Terimakasih banyak bagi anggota DPRD Kota Manado yang akan selesai pengabdiaannya, dan selamat melanjutkan tugas bagi anggota DPRD yang masih mendapat mandat dari rakyat,” ujar Walikota.

Suasana haru terasa, ketika para Anggota Dewan bersama Walikota berdiri dan saling merangkul tangan diringi lagu Kemesraan ini janganlah cepat berlalu, kebersamaan yang terjalin selama 5 tahun ini, adalah bukti kemitraan yang positif dan kritis dalam bersama membangun Kota Manado yang kita banggakan dan cintai ini. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment