Kembalikan Formulir Pendaftaran, Ribuan Massa Ulyas Taha ‘Kepung’ Sekretariat PDIP

Manado, – Bakal calon Wakil Wali Kota Manado Ulyas Taha Selasa (10/12) sore mengembalikan formulir pendaftaran Wakil Wali Kota Manado dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dengan membawa ratusan massa dari berbagai komunitas yang ada di Kota Manado, Ulyas Taha resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado di Sekretariat PDI Perjuangan di Maumbi Minut.

Ratusan kendaraan bermotor tersebut, start dari lapangan Ketang-Ternate Baru menuju ke Maumbi dipimpin oleh Koordinator Lapangan Haji Sudarmono atau akrab disapa dengan Haji Domo.

Menurut Ulyas Taha, para massa pendukung yang mendampinginya tersebut dinamakan koalisi masyarakat rantau.

“Massa pendukung yang datang mendampingi saya mendaftar di Sekretariat PDI Perjuangan terdiri dari Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG), Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ke-Bugis paguyuban warga Lamongan, Padang yang ada di Manado,” ucap Taha.

Selain itu juga tambah Ulyas, dukungan penuh datang dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama, Muhamadiyah serta Syarikat Islam.

“Bukan hanya warga muslim saja yang akan mendukung saya maju dalam Pilwako Manado, tetapi warga non muslim juga akan mendukung saya,” kata Taha lagi.

Seperti diketahui, Ulyas Taha bersama dengan Koalisi Masyarakat Rantau diterima tim Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan yang dipimpin Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar, Lucky Senduk dan Reza Rumambi. (ivan)

Related posts

Leave a Comment