Keluarga Roring Lumanauw Berbagi Kasih Bersama Panti Sosial Asuhan Anak YAPI

Tondano – Rifky Johannes Roring, Putra dari Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny CH M Roring Lumanauw S.IP merayakan HUT kali ini di Panti Sosial Asuhan Anak YAPI (Yayasan Advend Peduli Indonesia) SLA Tompaso II, Jumat (12/04/2019).

Dengan penuh Sukacita Keluarga Roring-Lumanauw beribadah bersama dengan anak-anak Panti Asuhan di pimpin oleh Pdt. Roul Raranta.

“Bersyukur kepada Yesus Allah Bapa di Sorga karena hari ini berkat kasihnya kepada anak kami Rifky Roring boleh genap berusia 28 Tahun, sekian tahun saya bersama istri dan keluarga, kami selalu berusaha berbagi berkat kepada anak-anak panti asuhan, kiranya kunjungan kami boleh menjadi berkat bagi anak-anak dan pengasuh bahkan kami keluarga Roring-Lumanauw terlebih khusus anak kami Rifky Roring, Tuhan memberkati kita semua,” ucap Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring, M. Si.

Dalam Kesempatan ini juga Bupati Minahasa dan Ibu memberikan diakonia untuk Panti Asuhan dan kemudian memberikan bantuan di asrama SLA yang mengalami musibah kebakaran, bantuan yang di serahkan sebesar Rp 50 juta. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment