Kedapatan Bawah Sajam, Pengangguran Diringkus Tim Libas Polsek Wanea

Manado – Seorang lelaki berinisial JS alias Bokir (23) warga Kelurahan Wanea Lingkungan V Kecamatan Wanea, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya lelaki pengangguran ini tertangkap tangan telah membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih oleh Tim Libas Polsek Wanea. Ia diringkus tak jauh dari rumahnya. Sabtu (30/3) sekitar 23.45 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Libas Polsek Wanea melaksanakan giat cipta kondisi dengan menggunakan mobil patroli. Saat berada di Kelurahan Wanea Lingkungan V Kecamatan Wanea tepatnya didepan rumah keluarga Pangaila-Wakewangko, salah satu anggota Tim melihat ada seseorang yang gerak geriknya mencurigakan.

Alhasil setelah dilakukan penggeledahan badan, tim menemukan sebuah sajam jenis pisau besi putih yang diselipkan dipinggang sebelah kiri pelaku. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolsek Wanea untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Wanea Kompol Hamsy melalui Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Tommi Oroh ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sudah diamankan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment