Diikuti Pelajar SMP dan SMA, Kakwarcab Mitra Ka’ Djein (DLR) Beri Motivasi Bagi Peserta Perkemahan

Ratahan – Pentingnya Pembentukan mental dan karakter bagi anak-anak tidak lepas dari melakukan kegiata-kegiatan positif seperti Pramuka, PKS,PMR, dan lain-lain. Pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan perkemahan bagi Penegak dan penggalang se Minahasa Tenggara di bumi perkemahan Kuyanga,Kamis (07/02/2019).

Ketua Kwartir Cabang (KAKWARCAB) Minahasa Tenggara Ka’ Djein L. Rende (DLR) memberikan materi serta motivasi bagi para peserta perkemahan khususnya bagi Penggalang dan Penegak.

Ka’ Djein (DLR) dalam kegiatan tersebut menyapa sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada Peserta Perkemahan Pramuka di Minahasa Tenggara, yang diikuti oleh Pelajar Tingkat SMP dan SMA.

“Semoga dalam mengikuti Perkemahan ini akan ada perubahan baik dalam berucap maupun tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari baik di masyarakat maupun di lingkungan sekolah,”ucap Ka’ Djein seraya menambahkan bahwa dengan mengikuti perkemahan akan tercipta Penegak dan Penggalang yang mandiri.

Antusias para siswa siswi tergambar saat Ka’ Djein (DLR) selesai memberikan arahan,puluhan peserta Perkemahan ingin berfoto bersama Kakwarcab Minahasa Tenggara,Ka’ Djein (DLR) pun langsung mengajak untuk berfoto bersama.(Nal)

Related posts

Leave a Comment