Jelang Idul Fitri,Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan Murah

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan memantau langsung kegiatan bazar pangan murah di kompleks Masjid Kampung Jawa Tomohon Selatan, Kamis (23/5/19).

Bazar pangan ini diprakarsai Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulut bersama Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon. Kegitan ini dilaksanakan dalam rangka HKBN Idul Fitri Tahun 2019 (1 syawal 1440 H).

Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon Ir Nova Rompas mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pangan pokok dalam masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang akan menyambut atau merayakan hari raya keagamaan seperti umat muslim saat ini jelang hari raya idul fitri.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan dan bahan-bahan pokok yang menjadi utama dalam kegiatan Basar serta harganyapun murah,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Humas John E S Kapoh MSi juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini di sponsori oleh sejumlah Sponsor, ini dalam rangka bazar Pangan Murah menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syaw 1440 hijriah Tahun 2019. Sponsor-sponsor tersebut antara lain Tokoh tani indonesia sulut, Bulog Sulut, Multi Mart Kota Tomohon, Pengusaha Telor Ayam, Kota Tomohon, kerjasama antara Dinas Pangan Kota Tomohon dengan Dinas Pangan Provinsi Sulut. (Oma)

Related posts

Leave a Comment