Jabat Dirut PDAM Kota Tomohon,Pelanggan Dipermudah Pembayaran Air

Tomohon – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon, Marten Gosal ST mengatakan, mulai Januari 2020 masyarakat bisa membayar air melalui Alfamart dan Indomart untuk memberi kemudahan terkait pengurusan pembayaran air.

“Tentunya yang akan kami lakukan ini untuk meningkatkan pelayanan PDAM terhadap masyarakat. Untuk uji coba akan dilaksanakan bulan Desember ini,” beber Gosal.

Hal tersebut dikatakannya usai Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Direktur Utama PDAM Kota Tomohon oleh Wali Kota Jimmy Eman yang di wakili Sekot Harold Lolowang di Kantor PDAM Kota Tomohon, Rabu (27/11/2019).

Sebelumnya, saat memberikan sambutan Wali Kota Jimmy Eman, Sekkot Lolowang mengatakan, ada 2 tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelanggan dengan menekan NRW PDAM Kota Tomohon harus berinovasi dari properti PDAM yang lama zaman Tomohon masih bagian dari Kabupaten Minahasa menjadi baru dan lebih modern.

“Diharapkan kedepan PDAM Kota Tomohon berorientasi pada pelayanan 3K yakni Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas, serta harus ada strategi jangka panjang dan jangka pendek,” ujar Lolowang. (Oma)

Related posts

Leave a Comment