Ini Kata Winardi Dalam Ngopi Bareng Kemitraan Polres Bitung Dengan Insan Pers Kota Bitung

Bitung, Redaksisulut – Polres Bitung buat kegiatan kemitraan dengan Insan Pers Kota Bitung di salah satu tempat Kopi, Kecamatan Madidir, Kota Bitung. Selasa, (11/2/2020).

Kapolres Bitung AKBP. F. X. Winardi Prabowo, S I K pada pertemuan mengatakan bahwa Kepolisian tanpa adanya Media tidak bisa maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat hari Pers Nasional bagi rekan-rekan Wartawan. Media adalah kekuatan untuk menyampaikan serta mensosialisasikan hal-hal positif bagi masyarakat. Selalu menjadi terdepan dan mohon bantuan dari rekan-rekan Media agar kepolisian bisa melayani masyarakat dengan maksimal”. Katanya.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan bahwa sekarang sudah menjelang Pilkada kita memerlukan momen sebagai pendingin.

“Tantangan kita agar wujudkan Pilkada aman karena menjelang Pilkada pasti akan ada singgungan-singgungan apalagi di media sosial, nah disini kiranya kita bersama-sama memberikan atau menyajikan berita yang baik agar tersampaikan ke masyarakat dengan baik karena namanya Pilkada pasti memberikan pelajaran berdemokrasi dewasa memilih. Beda Agama, Suku, Ras dan Budaya bukan masalah tetapi bagaimana kita memilih pemimpin yang baik untuk Kota Bitung”. Kata Winardi.

Ia juga menambahkan bahwa “Grup di media sosial Berita Bitung sudah kita laporkan ke pihak Facebook untuk di hapus karena grup tersebut bisa membuat masalah kedepannya apalagi grup tersebut tidak mempunyai admin yang mengatur”. Tutup Winardi

Tengah pembicaraan Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampow pada saat itu datang berkunjung di tempat kegiatan.

“Tak sengaja bisa bertemu ditempat ini dan terima kasih sudah memberikan kesempatan berbicara. Jelang Pilkada nanti mari kita bersama menjaga keamanan dan untuk masyarakat Kota Bitung jadilah pemilih yang baik karena masa depan Kota Bitung ada di pilihan masyarakat”. Kata Deslie.

Turut hadir Kasat Reskrim Polres Bitung AKP. Taufiq Arifin, S.Hut ,. SIK, Kasat Intel, Joke Menteng, Kasat Lantas, AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK, Kabag Ops Polres Bitung Kompol Mohammad Kamidin beserta Jajaran Polres Bitung lainnya. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment