Ibadah Paskah Bersama, Ini Pesan Bupati Franky Wongkar

Minsel – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH,bersama Ketua TP. PKK Kabupaten  Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, dan Wabup Pdt. Petra Yani Rembang bersama Wakil Ketua TP.PKK Kab. Minahasa Selatan Ny. Juli Rembang-Wati, beribadah Paskah di Gereja Katolik Kebangkitan Kristus Amurang. Minggu (04/04/2021).

Khadim Ibadah Paskah membaca dan merenungkan Kebangkitan Yesus (Lukas 24 : 1-12).

Pada kesempatan itu, Bupati Franky Wongkar mengajak kepada Masyarakat dan Jemaat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan toleransi dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menggangu kedamaian dan kerukukan hidup antar umat beragama.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Sebab persatuan dan kesatuan sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ini adalah bagian dari iman Kristen,” Ucap Bupati Franky Wongkar.

Selain itu Bupati Franky Wongkar meminta umat Katolik Yesus Bangkit Amurang untuk menopang dia dan wakilnya di dalam doa.

“Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan,kami mendapat amanat dari masyarakat untuk melayani masyarakat Minahasa Selatan, tentu kami juga membutuhkan Doa, bantuan dan partisipasi dari seluruh elemen Masyarakat untuk  bersama-sama mewujudkan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.” Ujar Bupati Franky Wongkar. (QQ)

Related posts