HUT Ke-1 RSUD Anugerah Tomohon,Pemkot Gelar Jalan Sehat

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melepas serta mengikuti Jalan Sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-1 RSUD Anugerah Kota Tomohon. Kegiatan yang mengambil Start di Kompleks Cool Supermarket Tomohon dan Finish di RSUD Anugerah dan dilanjutkan dengan senam jantung sehat, Jumat (19/07/2019).

Dalam sambutannya, sebelum melepas peserta jalan sehat Wakil Walikota Tomohon menyampaikan atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-1 kepada RSUD Anugerah Tomohon.

“Kitanya dengan umur 1 tahun,Rumah Sakit Umum Daerah ini dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta pasien yang ada khususnya di kota Tomohon dan sekitarnya,” ujar Wawali SAS.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut Turut hadir, Wakapolres Kota Tomohon Kompol Deessy Bolang, Direktur RSUD Anugerah dr Jerry Bororing, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr Deesje Liuw MBiomed, jajaran RSUD Anugerah Tomohon serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan sejumlah masyarakat. (Oma)

Related posts

Leave a Comment