Harley Mangindaan Daftar Balon Wali Kota Manado di Partai Demokrat

Manado, – Setelah resmi dibuka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Harley Mangindaan menjadi orang pertama mendaftar sebagai bakal calon wali kota Manado di Partai Demokrat Selasa (14/01) di Aston Manado.

Menurut Harley Mangindaan, silahkan Partai Demokrat yang menilai tentang siapa dirinya, pantas sebagai Wali Kota Manado atau sebagai apa terserah partai.

“Sampai dengan saat ini, saya sudah sembilan kali mendaftar ke partai politik untuk menjadi bakal calon dalam pemilihan kepala daerah,” ungkap Harley Mangindaan.

Dikatakan Mangindaan, dirinya realistis dalam Pilwako Manado 2020 kali ini, kalaupun tak diakomodir Partai Demokrat, dia siap menjadi tim sukses untuk figur yang pantas dari Partai besutan Presiden RI ke VI Soesilo Bambang Yudhoyono.

Tim penjaringan yang dipimpin Michael Kurniawan, didampingi Royke Anter, Ari Pulukadang, Albertina Tomigolung, Eman Suherman, Yoab Palilingan dan Didi Sjafii menerima berkas pendaftaran Harley Mangindaan.

Sementara Sekretaris tim penjaringan Royke Anter mewakili seluruh tim penjaringan partai berterima kasih sudah mendaftar di PD Manado.

“Terima kasih kepada Harley Mangindaan yang sudah memenuhi undangan pada pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado,” ucapnya. (ivan)

Related posts

Leave a Comment