Hari Pers Nasional 2020, Wawali SAS : Jayalah Pers

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyebut bahwa peran media begitu vital. Wanita tangguh yang adalah juga ketua PMI kota Tomohon ini memberikan apresiasi tinggi atas kinerja para jurnalis.

“Kami bagian dari pemerintah, segala bentuk pertanggungjawaban perlu disampaikan ke masyarakat. Untuk itu perlu peran Pers untuk mempubilasikannya ke khalayak masyarakat, teman-teman Pers merupakan rekan kerja juga sebagai Mitra pemerintah yang mempunyai peran penting dalam pembanguan, serta sangat penting untuk memberikan informasi ke masyarakat,” ucapnya, saat ditemui di Lokon View Kelurahan Woloan, Minggu (09/02/2020).

Dengan adanya sinergitas antara media/pers dan pemerintah tersebut, lanjut Wawali SAS, membuktikan betapa pentingnyan peran Pers yang adalah sebagai Pilar ke Empat Kemerdekaan Republik Indonesia

“Tanpa adanya peran pers masyarakat tidak akan mengetahui program-progran pemerintah”Ujar Wawali SAS.

Untuk itu, kedepannya diharapkan sinergitas pemerintah dan Pers terus terjalin, dan saling bekerjasama.

“Sejak saya terjun kedunia politik hingga saat ini saya menjadi Wakil Walikota Tomohon, saya menyadari peran Pers sangatlah membantu saya, banyak hal yang saya tahu dari media melalui pemberitaan yang disajikan secara profesional, untuk itu saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional” Jayalah Pers.” Tutup Wawali SAS.

Di ketahui untuk tahun ini Hari Pers Nasional (HPN) 9 Pebruari 2020, dilakasnakan di bumi borneo Kalimantan Selatan (Kalsel), dan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. (Oma)

Related posts

Leave a Comment