Bupati ROR : Selamat Hari Pers Nasional,Media Adalah Pilar Penting Bagi Bangsa Ini

Tondano – Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang di peringati setiap tanggal 9 Pebruari,ikut di sambut positif oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring,M,Si,IPU dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi,MM.

Dimana untuk tahun ini Hari Pers Nasional (HPN) 2020, berlangsung di bumi borneo Kalimantan Selatan (Kalsel), dan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Bupati ROR bersama Wabup RD sejak dahulu memiliki hubungan yang baik dengan insan Pers,oleh karena itu secara khusus menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional, 9 Februari 2020.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Semoga Pers Nasional senantiasa mencerdaskan kehidupan bangsa dan menuju Indonesia Maju,” ucap Bupati ROR.

Dikatakan Bupati ROR, keberadaan media sangat penting untuk bersama membangun daerah terutama dalam melakukan pengawasan, kritik, koreksi dan saran yang membangun terhadap pemerintah serta menjadi mitra dalam membangun Kabupaten Minahasa tercinta.

“Media itu adalah pilar penting bagi bangsa ini, karena itu kita jangan alergi dengan keberadaan dan fungsi yang di jalankannya,” ujar Bupati ROR. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment