Hadiri Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD, Bupati ROR : Mari Wujudkan Minahasa Yang Maju dan Bermartabat

Bupati ROR bersama Wabup RD hadiri rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Minahasa

Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM,menghadiri pengambilan sumpah dan janji Pimpinan DPRD Minahasa periode 2019 – 2024, bertempat di ruang sidang DPRD, Selasa (24/9/2019).

Pengambilan sumpah dan janji Pimpinan DPRD Minahasa ini di pimpin oleh  Ketua Pengadilan Negeri Tondano  St. Iko Sujadmiko, SH dan di hadiri seluruh Anggota DPRD Minahasa Periode 2019 – 2024, Penjabat Sekda Frits Muntu S.Sos, para asisten, jajaran OPD, Forkopimda, dan para tamu dan undangan.

Pimpinan DPRD Minahasa di ambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano  St. Iko Sujadmiko, SH

Adapun Pimpinan DPRD Minahasa yang dilantik, Ketua Glady Kandouw SE , Wakil Ketua Ektesia P K Runtu SH, dan Wakil Ketua Denny Kalangi.

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, dalam sambutannya mengucapkan banyak selamat kepada Pimpinan DPRD Minahasa periode 2019-2024 yang baru dilantik.

“Selamat bekerja, mari kita wujudkan kabupaten Minahasa yang maju dan bermartabat,” ucap Bupati ROR.

Bupati ROR dan Wabup RD Bersama Pimpinan DPRD Minahasa

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, menegaskan, pihaknya akan bergandengan tangan dengan pemerintah serta masyarakat dalam rangka mewujudkan Minahasa yang semakin maju.

“DPRD Minahasa akan bekerja semaksimal mungkin dengan pemerintah demi Minahasa yang makin hebat , ” ujar Kandouw.

Sementara itu Sekwan DPRD Minahasa Siby Sengke S.Sos MAP,  mengatakan DPRD Minahasa masih memiliki tugas utama yakni pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD). “Pembentukan AKD akan menjadi tugas berikut  DPRD , ” tukas Siby. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment