Hadiri Pelantikan PWI Minahasa, Ini Harapan Bupati ROR

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si. IPU, menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa masa bakti 2019-2022. Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.Jumat (22/11/2019).

Acara pelantikan ini di hadiri Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si IPU, Selaku Penasehat PWI Kabupaten Minahasa,Forkopimda Kabupaten Minahasa,Ketua PWI Sulut Drs Foke Lontaan, Wakapolres Minahasa Kompol Farly .E. Rewur, SH, MM, mewakili Kejari Novrianto Sihombing SH MH, beserta jajaran Pemkab Minahasa, Wartawan Pers Humas Minahasa.

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si IPU, menyampaikan ucapkan terima kasih atas kesempatan ini, semoga kehadiran kita disini dapat mempererat tali silaturahmi serta membawa berkah dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara di Kabupaten Minahasa yang kita cintai ini.

Bupati ROR mengajak seluruh insan pers yang hadir di kesempatan ini agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen Wartawan Indonesia untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara, terutama Kabupaten Minahasa sekaligus meningkatkan profesionalitas dengan mentaati kode etik jurnalistik, melawan segala jenis hoax dan ujaran kebencian serta unsur provokasi.

“Keberadaan wadah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Minahasa ini sangat penting untuk menaungi dan menjamin terjaganya kinerja wartawan yang profesional dan benar benar memahami kode etik jurnalistik sehingga wartawan yang tergabung dalam organisasi ini benar benar kompeten serta dilindungi dan patuh kepada Undang Undang serta Dewan Pers Nasional,” Ujar Bupati ROR.

Dikatakan Bupati ROR, selain itu kehadiran PWI di Kabupaten Minahasa sangat membantu Pemerintah dalam hal pembangunan.

“Untuk itu saya mengajak semua insan pers untuk memberikan karya jurnalistik yang terbaik dan berimbang bagi Kabupaten Minahasa.” kata Bupati ROR.

Di akhir sambutan Bupati ROR ucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, pikiran yang telah tercurahkan dan karya yang telah dihasilkan untuk Kabupaten Minahasa, menuju Minahasa Hebat. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment