Gubernur Olly Minta Warga Sulut Jangan Menyebarkan Informasi Hoax

Sulut – Terkait postingan di Media Sosial, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengingatkan masyarakat Sulawesi Utara untuk lebih berhati-hati, apalagi jika hal itu masalah pencemaran nama baik seseorang, maka hal itu dapat menjeratnya masuk dalam permasahan hukum.

“Sudah ada undang-undangan ITE ( Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik) jadi hati-hati dalam membuat pernyataan menyinggung orang, karena akan terjerat dengan undang-undang ITE,” Harap Gubernur Dondokambey yang ditemui Wartawan di Lobby Utama Kantor Gubernur, Kamis (21/11/2019).

Kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak agar masyarakat dapat menjauhi informasi yang tidak jelas/Hoax karena hal itu akan merugikan diri sendiri.

“Saya minta berhentilah memberitakan informasi-informasi hoax, jangan sampai nantinya jadi menyusahkan diri sendiri,” harap Gubernur Dondokambey.

Seperti diketahui bahwa belum lama ini nama Gubernur Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka difitnah oleh sebuah akun Facebook yang akhirnya pemilik akun FB ini harus berurusan dengan Aparat penegak hukum. (***)

Related posts

Leave a Comment