Gerak Cepat Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemprov Sulut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sulut– Terkait mewabahnya Virus mematikan Covid-19 (corona) yang sudah masuk di Sulawesi Utara, pihak Pemprov Sulut mengambil langkah cepat dan tepat dengan melakukan Penyemprotan disinfektan di sejumlah titik yang berawal dari lingkup Kantor Gubernur Sulut.

Dari pantauan media ini, Minggu (15/03/2020) terlihat beberapa petugas sedang melakukan penyemprotan dibeberapa titik yang ada di kawasan kantor Gubernur, yang ada di bilangam Jln.17 Agustus Manado.

Adapun Giat semprot Fisinfektan ini di mulai dari beberapa ruangan yang selalu ramai dari kunjungan tamu, baik dari daerah ataupun dari Pusat, bahkan sering juga ada dari luar negeri yang datang bertamu di Tanah Nyiur Melambai ini.

Kepala Biro Umum Pemprov Sulut  Clay June Dondokambey mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk langkah antisipasi dan pencegahan dari meluasnya virus corona.

“Penyemprotan ini agar Kantor Gubernur bisa steril dari berbagai virus, karena di gedung ini representasi dari perwakilan Pemerintahan dan harus terus ada aktifitas, baik Pelayanan ke masyarakat maupun untuk urusan kedinasan yang kita ketahui ada ribuan orang baik ASN maupun THL,” Ujarnya. (JM)

Related posts

Leave a Comment