Gelar Rapat Perdana, Ini Yang Dikatakan Walikota Andrei Angouw

Manado –  Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, Richard Sualang menggelar rapat perdana ASN dan THL Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (11/5/2021).

Dimana, dalam rapat tersebut, Walikota Andrei Angouw mengatakan, Manado akan jadi kota pertama yang menyelesaikan vaksinasi Covid-19.

“Target jangka pendek ini, saya berharap dukungan dari semua pejabat Pemkot yaitu Vaksinasi secepatnya,” Ujar Walikota.

Walikota AA menjelaskan, untuk memenuhi target tersebut seluruh perangkat daerah terkait harus menyusun strategi, serta dukungan untuk mempercepat proses vaksinasi tersebut.

“Yang divaksin kalau tidak salah di atas umur 18 tahun, jika berdasarkan DPT ada 320-an ribu, ditambah orang luar mereka juga kita vaksin, maksimal 500 ribu orang, vaksin kita selesai tahun ini. Karena itu saya harap dukungan semua pejabat sambil kita kendalikan (penyebaran) Covid-19 ini dengan baik, kita handle dengan baik,” ujar Walikota AA.

Dikatannya, ada strategi sendiri yang akan digunakan untuk percepatan vaksinasi. “Kita akan kendalikan covid ini dengan baik, kita berharap sebelum akhir tahun ini semua sudah divaksin, ” Ujar Walikota AA. (*)

Related posts