Gelapkan Mobil Milik Warga Pokowa, Hendra Dipolisikan

Ilustrasi

Manado – Kasus penipuan dan penggelapan kembali lagi terjadi, kali naas yang dialami korban berinisial JK alias Joko (56), Warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea. Pasalnya, 1 (Satu) Buah Kendaraan Mobil Jenis Datsun Go Warna Hijau dengan nomor Polisi DB 1814 LD, atas nama Indira Tumiwa. Digelapkan pelaku berinisial HD alias Hendra, Warga Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea.

Kejadian tersebut terjadi sejak pada Bulan Februari 2019 di Asrama Polisi Pakowa Wanea Manado, namun baru di laporkan pada hari Selasa (18/02) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana kejadian itu berawal saat korban memberikan mobil tersebut kepada pelaku dengan maksud untuk usaha taxi online (Grab) dan pelaku menyetor kepada Korban. Sial kendaran tersebut dengan sengaja pelaku tanpa seijin dan sepengetahuan korban menggadaikan kendaraan tersebut kepada orang lain. Akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp 80.000.000,-(Delapan puluh juta rupiah).

Tak terima dengan perbutan tersebut, korban akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya kepihak yang berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Tommy Aruan, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporam tersebut sudah kami terima, dan sadang dalam proses lidik” Ujar Kasat Reskrim. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment