oleh

Forkopimda Minut Sambut Kunjungan Pjs Gubernur Sulut

-Minut-68 Dilihat

Minut-Penjabat Sementara Gubernur Sulut DR Agus Fatoni bersama Forkopimda Provinsi Sulut, Selasa 13 Oktober 2020 bersilaturahmi dengan Forkopimda Minahasa Utara di Papinus Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi.

Dalam silaturahmi tersebut, Penjabat Sementara Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP, memperkenalkan Forkopimda Minahasa Utara kepada Pjs gubernur dan Forkopimda Sulut.

Dalam tatap muka tersebut, Pjs bupati memperkenalkan dan menjelaskan kondisi Minut kepada Pjs Gubernur DR Agus Fatoni. Setelah Pjs Bupati Clay Dondokambey, bergantian memperkenalkan diri. Mulai dari Kapolres AKBP Grace Rahakbau, Kajari Fani Widyastuti, Ketua PN Airmadidi Muhamad Soleh, Dandim Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana, SE.

Pjs Gubernur DR Agus Fatoni mengatakan, kunjungan ini sebagai silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minut dan Forkopimda, dalan rangka koordinasi dan komunikasu pelaksanaan Pilkada serentak, pencegahan Covid, keamanan, ketertiban serta pelayanan publik.

Pjs Gubernur Fatoni mengajak, masyarakat untuk sukseskan Pilkada, dan ciptakan Pilkada aman, tertib dan sehat dengan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin.

Hadir bersama Pjs gubernur, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Danrem 131 Santiago, Danlantamal, dan Sekprov Edwin Silangen SE MSi. (*)