Finalis Putri Indonesia,Bupati ROR Minta Dukungan dan Doa Masyarakat Sulut

Tondano – Sulawesi Utara utus finalis Putri Indonesia asal Kabupaten Minahasa Deisiree Magdalena Roring Masuk Finalis dari 39 peserta se Indonesia dari 34 provinsi. 

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si usai rapat tertutup didepan kantor Pemkab Minahasa saat di temui wartawan Selasa (03/03) menyampaikan tak menyangka putrinya mantan pemain bola basket sebagai kapten tim ternyata mempunyai bakat lain, seperti model dan mengikuti ajang calon putri Indonesia sangat bangga melihat adanya prestasi lain yang lagi diusahakan.

“ Tentunya sebagai Bupati Kabupaten Minahasa mendukung sepenuhnya dan meminta restu dan doa kepada semua elemen masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, karena ini juga membawa nama daerah Tanah Toar Lumimuut  khususnya Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati ROR.

Diketahui,Kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 adalah gelaran ke-24, dan malam final akan diselenggarakan pada 6 Maret 2020 di Jakarta Convention Center. Tahun ini Puteri Indonesia mengusung tema “Colorful East Nusa Tenggara”. Desiree Magdalena Roring adalah kontestan Puteri Indonesia 2020 dengan prestasi seabreg. Lolos sebagai Finalis Putri Indonesia 2020 dianggapnya sebagai berkat dan anugerah dari Tuhan. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment