Event Manado Fiesta 2019 Dapat Suport Dari Kementerian Luar Negeri RI

Jakarta– Event Manado Fiesta 2019 terus mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak, tak tanggung-tanggung datang dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia. Hal ini terungkap ketika Walikota Manado Vicky Lumentut, bersama Ketua Umum Panitia penyelenggara Manado Fiesta Coreta Kapojos bertatap muka dengan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) RI, A.M. Fachir, diruang kerjanya Rabu (24/04) Pagi, sekitar pukul, 10.00. WIB.

Pertemuan yang berjalan dengan penuh keakraban tersebut, Wamenlu secara khusus mensupport kegiatan Manado Fiesta, pasalnya lewat kegiatan ini, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi lebih khusus usaha pariwisata di Kota Manado. Menurut Wamenlu atraksi budaya dan keagamaan di Manado perlu kita jaga dan pelihara,  ini menjadi daya tarik dari Kota Manado yang toleran dan rukun dalam menunjang kegiatan Manado Fiesta, selain event lainnya yang menjadi andalan dalam agenda Manado Fiesta pada 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019.

“Kami mensupport kegiatan Manado Fiesta ini, nantinya akan dijadwalkan para Duta Besar Negara Sahabat, untuk hadir bersama dalam acara pembukaan,” kata Wamenlu.

Sementara itu, Walikota Manado, menyampaikan terima kasih dan bersyukur kepada Tuhan sudah dapat bertatap muka dan berdiskusi dengan Wamenlu, dimana acara ini difasilitasi oleh Ketua Umum Panitia Penyelenggara Coreta Kapojos. Lewat diskusi bersama Wamenlu sehingga mendapat dukungan luar biasa serta menghadirkan para Duta Besar Negara Sahabat untuk hadir bersama dalam acara puncak Manado Fiesta 2019 nanti.

“Sekarang tugas kita sebagai warga Manado tetap jaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama karena Manado torang pe rumah besar, kita tingkatkan kebersihan lingkungan dalam menyambut dan mensukseskan Manado Fiesta 2019,” ujar Walikota pilihan rakyat dua periode ini.

Hadir bersama dalam pertemuan tersebut Kaban Bapelitbangda Kota Manado, Liny Tambajong, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny Takumansang, dan Kabag TUP dan Protokol Setda Kota Manado Stefly Raymond Modaso. (*)

Related posts

Leave a Comment