Dukung Felly Runtuwene, Maringka Cs konsolidasi Sampai ke Desa-Desa

Tomohon  – Walaupun di terpah isu-isu miring yang di tujukan kepada Calon legeslatif DPR-RI no urut 5, Srikandi Sulawesi utara Felly Runtuwene semakin di kenal dan makin banyak pendukung yang datang, baik sebagai simpatisan maupun yang sudah menyatakan diri untuk bersama mengawal dan memenangkan dalam ajang pesta demokrasi pada tanggal 17 April mendatang.

Dukungan datang dari hampir seluruh penjuru kabupaten/ kota yang ada di Sulawesi Utara sampai ke pelosok desa.

Torobosan-terobosan baru untuk merangkul kaum milinial serta tokoh-tokoh ormas adat yang dilakukan oleh Ketua OKK Kristofel Maringka bersama Kendy Leardy Runtuwene serta tim yang sudah menyebar hampir di seluruh desa yang ada di Sulawesi Utara.

Di bawah pimpinan kedua tokoh mudah yang potensial tersebut membuktikan bahwa betapa kuatnya dukungan dari kaum milinial serta para tokoh-tokoh adat sehingga Maringka Cs optimis FER pasti duduk di DPR RI untuk membawa dan mengawal aspirasi masyarakat Sulawesi Utara.

“Kami tetap melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput sehingga kami bisa memastikan bahwa Partai Nasional Demokrat (NASDEM) ini akan menjadi partai yang besar khususnya di Sulaweai Utara di bawah kepemimpinan Ibu Felly Runtuwene ,” ujar Kristofel Maringka kepada Media ini, Kamis (21/02).

Felly Runtuwene kepada  Media ini via telepon selulernya mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh anak-anak mudah ini sangat diapresiasi cara mereka merangkul dan memberikan wawasan tentang figur yang nantinya mereka pilih.

“Bukan hanya kaum milinial saja yang simpati dengan cara mereka mensosialisasikan figur pilihan, tapi banyak juga para orang tua tokoh-tokoh masyarakat yang ikut bergabung untuk memberikan dukungan. Hal itu harus tetap dipertahankan dan tetap jaga sopan santun dalam berpolitik, agar supaya pada pesta demokrasi, bisa berjalan lancar dan tentunya sukses dalam pelaksanaannya,” ujar Felly Runtuwene. (Oma)

Related posts

Leave a Comment