Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rakorev RKPD 2018 Se Provinsi Sulut

Amurang – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE , menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev)  Hasil Pelaksanaan RKPD Tahun 2018 Kabupaten Kota se-Provinsi Sulawesi Utara di hotel Grand Kawanua Manado, Kamis (21/19)

Dalam kesempatan ini Bupati TETTY dalam sambutannya mengapresiasi Program Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow  yang mendulang sukses dengan meraih Top 99 Inovasi Pemerintah Daerah Adhi Purna Prima Award sebagai Provinsi dengan tingkat kemiskinan terendah di Pulau Sulawesi.

Yang didalammnya Bupati TETTY PARUNTU turut serta membantu Pemerintah dalam mewujudkan program OD-SK , Sehinnga boleh meraih Adhi Purna Prima Award.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten  Minahasa Selatan  Saya selaku Bupati sangat mengapresiasi program dari Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur  Bapak Steven Kandow. Dimana boleh meraih Penghargaan Adhi Purna Prima Award dimana Provinsi dengan tingkat kemiskinan terendah di Pulau Sulawesi, ” Ucap Bupati TETTY

” Untuk Kabupaten Minahasa  Selatan sendiri Saya selalu berupaya dan berperan aktif dalam menunjang program-program OD-SK dalam mengurangi tinggkat kemiskinan sehingga kesejahteraan  masyarakat semakin meningkat untuk Kabupaten Minahasa Selatan,” tambah CEP sapaan akrabnya.

Acara Rakorev ini sendiri dihadiri oleh semua Kepala Daerah yang ada di Sulawesi utara , serta ratusan tamu undangan lainnya. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment