DPRD Manado Gelar Rapat Paripurna LKPJ Walikota Tahun 2018

DPRD Manado saat menggelar Paripurna LKPJ Walikota Manado Tahun 2018

Manado – DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Manado tahun 2018, bertempat di ruang paripurna DPRD Manado,Senin (27/5/2019).

Rapat Paripurna LKPJ dipimpin Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, didampingi oleh Wakil Ketua dr. Richard Sualang, dan Drs. Danny Sondakh, serta dihadiri Walikota Manado DR Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE.

Penandatanganan di lakukan oleh Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone

Paripurna dimulai dengan penyampaian laporan hasil pembahasan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ oleh Ketua Pansus Anita De Blouwe, SH.

“Ada beberapa rekomendasi serta catatan-catatan strategis yang berisikan saran, masukan dan koreksi dari DPRD kepada pemerintah kota Manado dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah kedepan,” ujar Nortje Van Bone.

Penandatanganan di lakukan oleh Walikota Manado

Walikota Manado Vicky Lumentut menerima semua rekomendasi hasil dari pansus LKPJ tahun 2018.

“Semua rekomendasi diterima dan akan diperhatikan untuk perbaikan pemerintahan kedepan karena memang itu adalah kewajiban yang harus dilakukan, untuk menjadi semakin baik,” ucap Walikota GSVL.

Rapat Paripurna LKPJ Walikota Manado tahun 2018

Selanjutnya, dilakukan penandatangan bersama oleh Wali Kota Manado Vicky Lumentut dengan pimpinan DPRD.

Rapat yang di hadiri Anggota DPRD Kota Manado

Hadir juga dalam Rapat Paripurna LKPJ Sekretaris Daerah (Sekda) Michler C.S. Lakat, SH,MH, Pimpinan SKPD kota Manado, para Camat dan Lurah, serta anggota DPRD Kota Manado. (Liputan Khusus)

Related posts

Leave a Comment